Translate

Jumat, 28 November 2014

AWAS BULE JADI BOS!
KALAU KITA NGGAK KEMBANGIN DIRI KITA BUAT MENGHADAPI AFTA,RUGILAH KITA...

            Inget guys,AFTA 2015 udah di depan mata,udah bukan lagi waktunya leha-leha. Soalnya kita mesti siap-siapin diri kita,buat meningkatkan kualitas diri kita masing-masing. Saingan kerja kita di masa depan itu orng-orang asing dari negara lain,lho,di Tanah Air tercinta. Buat kalian yang masih belum mempersiapkan diri,dan nggak tahu mesti mau ngapain nanti. Nih,sedikit wejangan buat kalian,semoga (saja)bisa membantu!
Kemampuan Interpersonal
            Kita mesti mulai dari kemampuan komunikasi dengan orang lain serta jejaring kerja,yaitu membangun hubungan baik antar orang lokal maupun internasional untuk membantu di lapangan kerja juga bahasa asing yang baik,terutama bahasa Inggris yang menjadi bahasa utama.
Jangan Menutup Diri
            Kita nggak bisa nih ngandelin yang namanya kemampuan akademik aja. Kita juga mesti aktif cari link ke luar. Jangan menutup diri untuk berbisnis dengan baik.
Kreativitas Sebagai Nilai Tambah
            Nggak hanya pintar,tapi harus kreatif. Itu adalah satu cara terbaik buat kita yang akan berwirausaha atau lainnya. Tak dapat dipungkiri,dari kreativitas apapun kini dapat menghasilkan uang dan peluang bisnis,bahkan lapangan pekerjaan.

Jadi,siap atau tidak AFTA 2015 yang udah di depan mata dan kita harus siap karena Indonesia dan Thailand merupakan penggagas AFTA ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar