Translate

Jumat, 28 November 2014

The History of The Illuminati
BERAWAL DARI GEREJA HINGGA BERAMBISI MENGUASAI DUNIA.

Mungkin sebagian dari kita pernah mendengar atau mengetahui nama tersebut,tapi belum memahami apa arti Illuminati itu sendiri. Bagi kalian yang sudah mengetahui apa itu Illuminati,kalian akan berpikir itu adalah sebuah organisasi besar dan sangat rahasia,atau simbol mereka yang berbentuk piramida dengan satu mata diatasnya. Hal itu memang benar adanya. Yap! Illuminati(The Illuminati) adalah sebuah organisasi paling kuat. Komplotan ini menggenggam kendali dunia. Ambisinya membentuk serikat Eropa. Karena dengan cara ini,komplotan The Illuminati yakin bisa membentuk satu pemerintahan dunia. Sekarang komplotan ini diduga keras sebagai organisasi rahasia  yang menjadi alat keluarga Rothschilds,keluarga terkaya dunia.

Pendiri The Illuminati adalah Dr. Adam Weiphaust. Dia lahir pada 6 Februari 1748. Weiphaust adalah seorang anak keturunan rabbi Yahudi. Setelah ayahnya meninggal,dia memeluk agama Katolik dan dan dididik ala Jesuits. Tapi akhirnya dia menjadi atheisdan membenci pemahaman Jesuits. The Illuminati sendiri berarti Karunia Cahaya,nama “Illuminati” diambil dari ajaran Lucifer. Lucifer berarti pengemban cahaya. Pada 1 Mei 1776,dibawah bimbingan keluarga Rothschilds,Weiphaust membentuk komplotan rahasia ini.

Weiphaust mendirikan The Illuminati untuk melawan konsep penindasan agama Kristen. Melaui komplotan ini,dia hancurkan gereja. Harapannya bisa menciptakan satu pemerintahan dunia. Cara yang ia yakini adalah mengganti keyakinan Kristianitas dengan “agama akal” atau kembali mengguanakan akal sehat. Dia sadar,agar seluruh rencanya terlaksana,maka yang pertama kali harus dilakukan adalah memegang kendali kekuasaan. Dan pada akhirnya ia memang benar-benar berhasil. The Illuminati menemukan cara terbaik menghapus pengaruh agama. Komplotan ini mencacah umat manusia,kemudian menaruh mereka kedalam toples ideologi-ideologi yang berlawanan.

The Illuminati semula menjalankan aksinya dengan beranggotakan lima orang. Struktur organisasi mereka meniru Jesuits dan Freemasonry. Seperti dua komplotan tersebut,The Illuminati juga menggertak lawannya dengan mengirim surat kaleng dan menjenbak banyak orang dengan dalih pencerahan,kebebasan dan emansipasi.


Keluarga Rothschilds dan Illuminati berhasil mengendalikan perekonomian Perancis pada tahun 1818,dengan cara membeli sejumlah besar obligasi pemerintahan Perancis dan membanjiri pasar Perancis dengan produk-produknya. Bahkan mereka juga mengendalikan suplai uang Jerman. Selanjutnya,sejak Revolusi Amerika mengarah kepada satu pemerintahan dunia,keluarga Rothschilds mendanai peperangan yang berlangsung.

Kemudian,sekolah-sekolah dan universitas-universitas diseluruh penjuru dunia mempromosikan agenda satu pemerintahan dunia. Seolah promosi ini tanpa rekayasa! Gordonstoun,sekolah tempat Pangeran Philip dan Pangeran Wales belajar,ditenggarai sebagai sekolah proyek komplotan The Illuminati.


Melihat rekam jejak mereka yang buruk dan merusak sistem pemerintahan dunia. Mereka kini menebar teror,membuat kekacauan,perang dan krisis moneter diberbagai dunia,benarkah mereka komplotan yang berambisi menguasai dunia! Kita lihat saja nanti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar