Translate

Jumat, 28 November 2014

Mutan di sekitar kita!
ORANG-ORANG BERIKUT INI MEMILIKI KELAINAN GENETIK,SEHINGGA MEMILIKI KEKUATAN SUPER YANG NGGAK DIMILIKI ORANG LAIN.
           
            Siapa sangka,ternyata,orang-orang yang punya kemampuan layaknya seorang mutan dalam film X-Men juga ada di kehidupan nyata,lho. Siapa saja sih mereka,dan apa saja kekuatan yang mereka miliki? Langsung saja cek manusia mutan di dunia nyata ini!
A. Gadis di Vietnam
            Gadis berusia 11 tahun asal Vietnam yang masih dirahasiakan nmanya ini,memiliki kemampuan layaknya Pyro dalam film X-Men atau Pangeran Zuko dalam animasi Avatar. Yap,gadis ini bisa mengeluarkan api! Parahnya,gadis ini bakan sudah memabakar hampir seluruh lantai tiga rumah keluarganya! Untuk mengatasi terulangnya hal tersebut,anggota keluarganya menjauhkan perabotan serta perlatan listrik sejauh mungkin,dan selalu menyiapkan ember serta handuk basah.
B. Laura Castro
            Anak dari Anabel Castro ini,awalnya hanya cewek cantik yang biasa-biasa saja,sampai menginjak usia sepuluh tahun. Pada usia itu,terdapat keanehan pada bola matanya,yang berubah menjadi putih,yang tentunya berpengaruh dalam penglihatannya. Laura bisa melihat tembus pandang,bahkan dia bisa melihat benda dibalik tembok beton sekaligus.
C. Zhang Deke
           
Seorang pensiuan pekerja jalan tol asal Cina ini,memiliki kemampuan menjadikan tubuhnya penghantar listrik bertegangan 220 Volt. Mirip-mirip nih,dengan tokoh Bolt dalam film X-Men! Singkat kata,Deke mampu mampu mengendalikan listrik yang mengaliri tubuhnya,tanpa efek samping. Super sekali!
D. Nina Kulagina
            Jean Grey dalam tokoh film X-Men mampu mengendalikan benda-benda hanya dengan kemampuan otaknya saja. Di dunia nyata ini,kemampuan itu juga dimiliki oleh perempuan asal Rusia yang bisa menggerakkan benda hanya dengan kemampuan pikirannya. Nina sadar dengan kemampuannya,ketika benda-benda disekitarnya bergerak setiap kali ia marah. Wah,bahaya nih!
E. Tentara Mutan

           
Baru-baru ini beredar informasi seru seputar mutan,seperti yang dikutip dari sebuah situs Rusia Pravda.ru,tiga peneliti asal California State Polytechnic University,sedang terlibat proyek eksperimen terhadap tentara AS untuk membuat tentara super. Dengan menggunakan metode obat-obatan,eksperimen ini bertujuan untuk membuat tentara mutan. Contohnya adalah,pilot-pilot AS yang menjalankan misi,diberikan Dexedrin,semacam obat yang menjadikan pilot memiliki tingkat kewaspadaan tinggi dan cepat tanggap selama tugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar