Translate

Sabtu, 29 November 2014

Tren Mewarnai Bulu Ketiak!


KETIKA MEWARNAI RAMBUT SUDAH TERLALU MAINSTREAM!


Tren mewarnai rambut dengan berbagai pilihan warna mungkin sudah terdengar biasa untuk Anda. Sekarang, tengah bergulir tren anyar yang unik dan cenderung ekstrim, yakni mewarnai bulu ketiak.

Tren yang sedang digemari oleh sejumlah wanita di dunia Barat ini sedang ramai dibicarakan oleh para pecinta mode dan kecantikan. Pasalnya, banyak selebriti wanita yang turut menggandrungi tren gila ini, mulai dari Kelly Ousbourne, Katy Perry, dan masih banyak lagi.

"Bukan rahasia lagi jika sebagain dari kita memilih untuk tak mencukur atau mewaxing bulu ketiak kita. Sekarang, aku lebih sering bertemu dengan wanita yang memilih untuk tak kalah dengan tekanan sosial untuk menggunakan pisau cukur kasar ke kulit lembut di tubuh mereka," tulis blogger dan juga hairdresser bernama Roxie Hunt, pada laman pribadinya

            Dengan menggunakan bleaching dan pewarna rambut. Hunt benar-benar mewarnai bulu ketiak rekan kerjanya tersebut hingga menjadi berwarna biru terang. Kurang dari 30 menit, pekerjaanya membuahkan hasil.

Artikel yang ditulis oleh Hunt itu, kini telah dibaca lebih dari 30.000 viewers. Kemudian, tren mewarnai bulu ketiak tersebut pun cepat tersebar di berbagai penjuru dunia.

Terbukti dengan semakin bertambah jumlah wanita yang mengunggah selfie  bulu ketiak berwarna mereka dalam akun sosial media.

Jadi, apakah Anda tertarik mewarnai ketiak Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar