Translate

Jumat, 28 November 2014

Kebodohan Film Horor!
SEBENARNYA FILM HOROR ITU NGGAK SERAM. MALAH BIKIN KITA KETAWA!

Mau tahu caranya nonton film horor tapi nggak merasa ketakutan?
           
     Perhatikan terus deh,tiap scene filmnya. Terus,cari kesalahannya. Meskipun memang kurang kerjaan,dijamin kita bakal banyak menemukan adegan-adegan yang nggak masuk akal. Adegan yang kalau kita pikir-pikir lagi bikin kita tertawa atau kesal kenapa harus begini,kenapa nggak begitu dan akhirnya lupa sama adegan seram yang harus kita tonton.
           
        Nah,salah satu scene yang dijamin bikin kita terheran-heran dan pas di ingat-ingat lagi itu adalah adegan karakter utama yang melarikan diri dari setan. Adegan yang kalau kita pikir-pikir lagi bakal sukses bikin kita mesem-mesem sendiri. Berikut inilah daftar adegan mainstream tersebut!

Berpencar
          
         Berpergian secara berkelompok adalah hal yang paling efektif untuk menghindari setan. Setiap film horor punya tipikal makhluk yang sangat mirip.mereka nggak pernah menyerang saat kida sedang bergerombol. Salahnya lagi,di setiap film horor selalu ada tokoh yang sok jago dan pemberani untuk berpisah dari kelompoknya. Dan nggak jarang kalau tipe orang yang satu inilah yang akan cepat mati di film horor.

Lari ke Atas atau Tempat Tinggi

            Berada pada rumah yang berhantu atau ada hantu yang mengejar kita,nggak jarang keputusan untuk lari ke lantai yang paling tinggi jadi jalan keluar. Namun kenyataan tersebut adalah kesalahan besar. Padahal daripada naik ke atas,lebih baik kita keluar sambil meminta pertolongan. Dan terkadang,selain berlari merka berusaha untuk menelpon seseorang yang kemungkinan besar bakalan gagal.

Mendekat ke Suara Aneh

            Jangan sok berani dan jadi jagoan! Tipe yang satu ini bakal lebih sering mati duluan ketimbang mereka yang penakut. Suara aneh yang sering muncul pada film horor,buasanya adalah pertanda kalau penjahat atau setan tersebut bakalan muncul. Apabila mendengar hal tersebut,lari secepat mungkin adalah solusi yang terbaik! Bukan malah didekatin.

Kabur ke Dalam Ruangan atau Mobil

            Selalu mencari tempat terbuka atau pusat keramaian adalah cara yang cukup efektif. Masuk ke dalam ruangan atau mobil yang cuma punya satu jalur,sama saja dengan bunuh diri. Karena biasanya dalam keadaan panik,orang-orang akan kesulitan untuk memasukkan kunci mobil maupun kunci kamar. Dan yang lebih apesnya lagi,setiap kali kabur ke dalam mobil,mobilnya susah untuk dinyalakan.

Menengok ke Belakang Saat Lari


            Di film horor,biasanya mereka berlari dalam keadaan panik dan sering menengok ke belakang. Hasilnya? Antara jatuh atau terkilir. Dan sama seperti sebelumnya,rah yang dituju adalah tempat yang sepi dan sempit. Sekali lagi,lari ke tempat ramai adalah solusi terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar