Translate

Jumat, 28 November 2014

“UFO” Baru Milik Amerika Serikat!
PESAWAT TEMPUR AS,AURORA,LAYAK DISEBUT UNINDENTIFIED FLYING OBJECT(UFO). BUKAN KARENA SEBANGSA ALIEN,TAPI PESAWAT INI NGGAK AKAN PERNAH DIAKUI KEBERADAANNYA SAMA PEMERINTAH AS KALAU TERTANGKAP.


The Next UFO!
            Aurora udah beberapa kali ketangkap kamera dan disangka UFO. Yap,memang pesawat ini ditujukan untuk menjalankan tugas intelijen AS memata-matai musuh. Tipe Black Mantha Triumph dengan bentuk segitiga bisa jadi yang paling aneh. Wajar aja,kalau orang-orang bakal lebih mengenalnya sebagai UFO jenis baru!
Jubah Ajaib
            Yang bikin pesawat ini terlihat seperti UFO adalah “jubah” ajaib yang dipakainya. Ketiga pesawat ini memakai lapisan Polimer yang digabung dengan teknologi Electronic Counter Measures(ECM). Fungsinya adalah memanipulasi radar musuh,sehingga Aurora tampak seperti sebuah pesawat kecil di radar atau bahkan nggak nampak!
SR-91 Canggih,Tapi Masih Disanggah AS
            Pesawat ini masuk kategori sangat-sangat rahasia,bahkan keberadaannya masih disangkal oleh negara pembuatnya,Amerika Serikat. Hingga detik ini,foto atau gambar resmi dari jenis pesawat yang katanya punya panjang 35 meter dan lebar 20 meter ini nggak pernah dipublikasikan. Makanya peneliti teori konspirasi menyebutnya dengan nama: The X-Plane atau “Pesawat X” yang artinya nggak punya nama.
            Menurut informasi yang beredar,kecepatan pesawat ini mencapai 450 km/jam. Gara-gara,di dapur pacunya ditanam Powerplant (Low speed) 4x Afterburning Turbofans dan Powerplant (High speed) 4x Ramjets,scramjets atau Pulse Detonation Engines.
Mampu “Memutar balikkan” Gravitasi
            Bukan sulap bukan sihir,tapi memang teknologi yang dimiliki Aurora ini canggih sampai bisa punya medan gravitasi sendiri. Dengan Magnetic Field Distruper(MFD),Aurora bisa medan pusaran magnetik yang mampu mengganggu gaya gravitasi,bahkan menetralkan gaya gravitasi pesawat sampai 89 persen.
Mampu Menembus Mach 9!
            Meskipun bentuk ketiga Aurora ini berbeda,tapi rata-rata punya kemampuan yang sama,yaitu mampu menembus kecekecepatan Mach 9. Seperti Black Mantha Triumph atau SR-91 yang malah mampu menembus Mach 10.
Pesawat $3 juta!

            Namanya juga UFO,bikinnya pasti mahal. Lagi pula,pesawat yang dibuta di Area 51 ini memang dibuat dengan biaya besar. Malah sampai menyentuh 3 juta dollar,bahkan bisa lebih. Seperti Black Mantha Triumph yang eksotik dan dicap sebagai UFO waktu prototipenya pertama kali dicoba tahun 1994 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar