Translate

Jumat, 28 November 2014

Why We Choose Smartphone?
NGGAK SEKEDAR ALAT KOMUNIKASI,NYATANYA,SMARTPHONE JUGA IKUT AMBIL BAGIAN DALAM KEHIDUPAN KITA.

            Kebanyakan dari kita pasti setuju,kalau smartphone sudah merupakan bagian dari hidup kita. Nggak percaya? Coba cek dalam sehari,berapa kali kita memeriksa smartphone kesayangan? Sering? Sudah pasti! Gue nggak sih.
            Hal itu menunjukkan kalau ponsel pintar memang menjadi semacam kebutuhan penting dalam berkomunikasi. Dengan berbagai fitur canggih di dalamnya,membuat pemngguna nggak perlu takut untuk jauh dari orang-orang terdekat kita. Dengan smartphone,kita serasa nggak terpisahkan antara jarak dan waktu.

            Nggak cuma disokong dengan teknologi dan fitur canggih,nyatanya desain yang keren,juga menjadi salah satu alasan kenapa kita memilih ponsel pintar ini. Lalu,selain digunakan sebagai alat komunikasi,berikut adalah alasan lainnya:

1. Keamanan

            Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Kumiko Aoki dan Efward J. Downes dari Universitas Boston mengatakan bahwa ponsel dipandang mengahdirkan keamanan secara psikologi,jikaorang tersebut jauh dari keluarga.

2. Murah

            Menggunakan ponsel pintar kini jauh lebih murah,mulai dari harganya yang terjangkau sampai penggunaannya lebih murah ketimbang harus menggunakan telepon rumah.

3. “Obat” gengsi

            Kebayang nggak sih,kalau mau deketin gebetan,tapi doi jadi ilfil gara-gara gadget jadul? Ternyata,gadget berpengaruh besar menaikkan kadar gengsi,lho! Dengan bawa gadget baru,doi pasti bakal mikir kita orang yang update dan ngikutin tren perkembangan zaman(mungkin).

4. Praktis

            Nggak perlu repot bawa kamera,MP3,peta atau PSP kemana-mana sekaligus,cukup dengan bawa smartphone kita saja! Semua hal tadi,sudah ada dalam genggaman kita. Nggak perlu repot kan?

5. Cermin Karakter


            Percaya nggak percaya,katanya gadget yang kita punya ternyata bisa mencerminkan karakter si pemiliknya. Misalkan,kamu orang yang stylish dan berani tampil beda,biasanya kamu bakal memilih gadget yang sesuai dan mendukung penampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar